Tentang Admin

Salam para pembaca sekalian, berikut ini sekilas mengenai saya selaku admin yang mengelola blog puisi dan kata bijak, blog tempat saya membagaikan aneka ragam puisi dan kata kata yang saya harapkan dapat memberikan manfaat serta bisa memotivasi bagi pembaca.

ijoel
Nama Saya : Ijoel Anderline. Biasa di panggil Ijoel. Saya hanya orang biasa yang sedang bersemangat mengenal dunia blogger, sekaligus sebagai motivasi untuk belajar, mengaplikasikan hal hal yang terjadi disekitar saya dalam bentuk puisi dan kata kata bijak.

Anderline diambil dari kata Underline, walaupun selalu di bawah, Namun selalu bersemangat menopang agar tetap berada pada posisi yang dinginkan (selalu tabah). Sebagaimana garis bawah adalah hal yang terpenting dari suatu catatan dan memudahkan untuk menemukan kembali catatan yang di tandai dengan garis bawah hehehe.

Asal saya dari Banti-Baraka Enrekang Sulawesi Selatan, Tetapi menetap/tinggal di Balikpapan Kalimantan timur. Tertarik dan mengenal dunia blogger sejak beberapa tahun yang tahun lalu. Saya suka dengan rangkaian kata kata, Tapi tak terlalu mahir merangkai kata. karena sesungguh yang mahir merangkai kata adalah dia seorang penyair. Suka membaca dan sangat mengagumi hasil karya orang lain.

Bagi saya dunia blog adalah hal yang menarik disamping untuk melatih kepekaan menulis. Keluh kesah yang di rasakan dapat diapresiasikan dalam bentuk tulisan untuk di baca kembali dan juga dapat di baca orang lain. yang mungkin sama yang kita rasakan.

Sebagai seorang blogger saya senang berbagi pelbagai topik atau diskusi seputar sastra khususnya puisi. Blog ini hadir sebagai sarana belajar bagi saya berbagi antar sesama, khususnya blogger di Indonesia. Di media sosial saya juga ada di twitter,  facebook dan google plus. Bila pembaca ingin menghubungi untuk kemajuan blog ini silahkan masuk di halaman Contact. Mengenai penjelasan tentang blog ini, silahkan lihat about puisi dan kata bijak. Dan isi keseluruhan blog, pembaca dapat melihat daftar isi atau sitemap blog.



Anderline.

Salam Blogger

disqus comments