ABOUT PUISI DAN KATA BIJAK


Tentang Admin.

ijoel
Nama Saya : Ijoel Anderline. Biasa di panggil ijoel. Sering meninggal jejak disqus di blog orang lain dengan Nama Anderline, Anderline itu diambil dari kata Underline, walau selalu di bawah, tapi terus bersemangat menopang agar tetap berada pada posisi yang dingnkan. (selalu tabah)
Nama Asli yang tertera di KTP, tidak di pulikasikasikan "maaf" untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.
Asal saya dari Banti-Baraka Enrekang Sulawesi Selatan
Tetapi menetap/tinggal di Balikpapan Kalimantan timur.
Tertarik dan mengenal dunia blogger sejak tahun 2010. aktiv sekitar tahun 2013 berati masih  newbie hehehe..
Saya suka dengan rangkaian kata kata, Tapi tak terlalu mahir merangkai kata. karena sesungguh yang mahir merangkai kata adalah dia seorang penyair. Suka membaca dan sangat mengagumi karya orang lain.
Bagi saya dunia blog adalah hal yang menarik disamping untuk melatih diri menulis. Keluah kesah yang di rasakan dapat diapresiasikan dalam bentuk tulisan untuk di baca kembali dan juga dapat di baca orang lain. yang mungkin sama yang kita rasakan
Di media sosial saya juga ada di twitter facebook dan G+.
Dan bila  ingin menghubungi untuk kemajuan blog ini silahkan masuk di CONTACT. 

Tentang Blog Puisi dan kata Bijak.

Menggunakan nama Puisi dan kata bijak. karena saya suka menulis puisi walau kadang ngga nyambung dan menyukai rangkain kata kata bijak.
Berdiri di akhir tahun 2013, Berisikan aneka macam puisi dan kata kata bijak dan lain lain. menggunakan blogspot yang gratisan hehehe.

Isi atau artikel blog ini sebagian bersumber dari grup puisi dan kata bijak, yang di publikasikan oleh member grup puisi dan kata bijak..

Semoga dengan menulis Puisi dan merangkai kata bijak dapat menjadi inpirasi dan sarana dalam membangun persahabatan, silaturahmi, berbagi pengalaman, dalam  bentuk puisi dan kata bijak.
Saling kenal dan mengenal, Sehingga tercipta persuadaraan diantara pencinta Puisi dan kata bijak.

Slogan.

Kreasikan perasaanmu dengan puisi, motivasi dirimu dengan kata bijak,jadilah yang terbaik yang bisa membahagikan,

Motto.

Jadilah diri sendiri, Lihat, tulis dan rasakan. Apa yang jadi ide tulisan adalah ilham dari yang Maha Kuasa. jangan menyusahkan diri berpura pura menjadi orang lain, engkau adalah engkau, dan orang lain adalah orang lain.

Terimaksih sudah sempat membaca ocehan ini,

Anderline.

Salam Blogger

disqus comments

 
INFO KLIK