Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sederhana Tapi Bermakna Dan Motivasi

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sederhana Tapi Bermakna Dan Motivasi

Kumpulan Kata bijak tentang cinta sederhana tapi bermakan dan memotivasi. Kata cinta memang selalu menarik tak akan pernah ada habisnya, selalu saja ada hal hal yang menarik dan memotivasi di dalam kalimat cinta, seperti kata kata cinta sederhana tapi bermakna yang diterbitkan puisi dan kata bijak.

Mungkin bisa di katakan perbandingan perasaan cinta dengan perasaan yang lain dapat dikatakan fifty-fifty.

Dalam hal ini cinta mengandung arti yang luas bukan hanya soal asmara. atau segala sesuatu hal yang kita sukai karena sesungguhnya itulah cinta, sama halnya yag diungkapkan kata kata cinta sederhana.

Berbicara tentang asmara dan cinta. maka yang pertama terbesit adalah menyayangi seseorang, yang kita cintai yang memberikan makna rasa yang begitu besar didalam hidup, menjadi sebuah misteri yang sulit di jelaskan.

Itulah mengapa ketika seseorang mengenal cinta, hatinya selalu berbunga- bunga sebab merasakan betapa indahnya hidup dengan cinta, kata kata cinta yang bermakna dan kata2 kesederhanaan cinta menjelaskan tentang hal ini.

Dan ketika sudah mengenal cinta, biasanya hidup menjadi romantis, karena perasaan berada didalam lingkaran kemewahan romansa cinta.

Hal itu terjadi karena efek dari bunga- bunga cinta yang kian berkembang di dalam hati, hingga yang tak biasa romantis pun dapat menjadi romantis setelah mengenal cinta.

Itu adalah sebagian kehebatan tentang cinta walau sederhana tapi sangat bermakna karena bersumber dari emosi kasih sayang serta ketertarikan pribadi.

Berkaitan dengan kata kata cinta, kata kata indah motivasi yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak adalah kata kata bijak tentang cinta, atau kata kata cinta motivasi dengan ungkapan-ungkapan cinta yang bermakna mendalam seperti kata2 kesederhanaan cinta dan kata kata cinta sederhana tapi bermakna.

Bagaimana petuah petuah bijak yang terkandung dalam kumpulan kata kata bijak tentang cinta atau kata kata motivasi cinta yang diterbitkan puisibijak.com. Untuk lebih jelasnya Yuk kita sima saja kata kata cinta yang bermakna dalam kumpulan kata kata bijak cinta berikut ini.


# Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sederhana Tapi Bermakna Dan Motivasi

Cinta dapat mengubah pribadi yang kasara seorang berpribadi lembut, dapat mengubah orang tak berpendirian menjadi teguh terhadap pendirian, mengubah pengecut menjadi pemberani, mengubah penderitaan menjadi kebahagiaan, serta cinta dapat membawa perubahan bagi siang dan malam dalam kehidupan orang yang jatuh cinta.

Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta kepada seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas dan mencintainya.

Tak pernah merugi orang yang mencintai dengan tulus. Merugilah orang yang dicintai dengan tulus tapi tak pernah menghargai. Sampai akhirnya merasa kehilangan.

Jatuh cinta itu sebuah Pilihan, dan dicintai adalah sebuah Harapan, dan saling mencintai perlukan Keserasian namun Takdirlah penentu segalanya

Cinta itu bukan hanya kemewahan, namun cinta juga butuh keselarasan jiwa saling menghargai dan saling mengerti.

Cinta yang indah adalah ketika jarak dan waktu menguji dengan perpisahan namun tetap berpegang erat pada kepercayaan yang telah dibangun bersama hingga sampai akhirnya dipersatukan kembali


Cinta mampu membuat seseorang yang lemah menjadi kuat serta yang kuat dapat menjadi lemah melemah, oleh karena itu ketika mengenal cinta, jangan sampai membuat butakan hati buta fikiran,

Kedatangannya ditunggu. Tidak hadirnya dirindu, Itulah makna Cinta yang baru. Karena Cinta harus selalu diremajakan agar pasangan tidak membosankan

Jangan terlalu didalam mencintai, Jangan terlalu dalam mempercayai, Jangan terlalu berharap lebih Karena semua itu mampu melukai kita lebih dalam.


Pria perkasa adalah mereka yang mampu bertahan hanya dengan satu cinta yaitu istrinya sampai akhir hayatnya

Istrimu adalah mahkota hidupmu. Jangan lukai hatinya dan kecewakan cintanya

Kadang kala butuh bersedih untuk memahami arti bahagia, Kegaduhan tuk menghargai ketenangan Dan rasa kehilangan tuk hargai kehadiran seseorang.

Cinta tulus itu tidak peduli siapa dia yang dulu, Tapi mampu menerima dia yang sekarang dan nanti.

Ajarkan pada hati bahwa hidup tak selalu seindah pelangi yang penuh warna cerita, Ada kalanya kita harus menikmati warna abu bahkan hitam yang kelam.

Untuk apa mengharapkan orang yang tidak perduli lagi dengan kita,

Karena hidup itu bukan untuk mengharap Tapi untuk menjalani yang ada didepan kita.


Orang terbaik hanya datang sekali Dalam hidup, maka hargailah Keberadaannya sebelum penyesalan Datang dan kita tidak pernah dapat Memeluknya kembali.

Percayalah jika kita cukup berharga untuk seseorang, Akan selalu ada alasan untuk dipertahankan, Tapi jika tidak, Akan sangat mudah untuk dilupakan.

Bila menutup hati untuk seseorang Jangan lupa dibuka ketika tamu sudah singgah Barangkali didalam kesedihan Kanlahir kebahagiaan yang baru.

Sebuah pintu yang tertutup akan terbuka bila diketuk. Tetapi sebuah rumah takkan serta merta menerima orang yang asing demikianlah hatinya. Dengerkan semua orang dan biarkan hati yang memilih.

Meninggalkan atau ditinggalkan Sesungguhnya hanya soal giliran Dan tabah adalah sebaik-baiknya perasaan.

Bagai sepatu Beda bukan untuk bersengketa Tapi bersama menuju gerbang bahagia Saling bergandeng Bertaut jemari Menyatukan dua hati Untuk saling mencintai.

Bahagia itu ketika sebuah rasa Bersama saling memperjuangkan Bukan saling mengorbankan...

Orang yang pantas dicintai Adalah orang yang bisa menghargai Bukan mengabaikan...

Keliru menafsirkan hati Salah mengambil langkah Kecewa menggayuti wajah Berhati-hatilah memilih pintu cinta yang akan kita lewati...

Wanita yang baik itu bagaikan pelangi,mewarnai hidup dan memberi kebahagian hati bagi pria yang bisa mencintainya.

Kadang yang kita perlukan hanyalah kesederhanaan. Seperti menghargai orang yang datang Dan tidak perlu mengejar yang pergi.

Hujan tak pernah mendahului mendung, Namun gerimis kadang kala seiring pelangi, Cinta itu kenyamanan,namun tak harus memiliki..

sebuah hubungan harus dilandasi cinta, kepercayaan dan pengorbanan maka Cintai pasanganmu, sayangi mereka yang menjadi sahabatmu dengan sepenuh hati lakukan pekerjaanmu, Maka hidupmu akan baik- baik saja.

Cinta sejati adalah cinta yang selalu menaburkan kebaikan tanpa mengharapkan dibalas dengan kebaikan.


Demikianlah tentang kata bijak cinta. Simak/baca juga kata bijak atau kata kata cinta sederhana yang lain di blog ini, semoga kata kata cinta diatas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel kata kata cinta sederhana tapi bermakna selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.