Skip to main content

Syair Malam Minggu

Syair Malam Minggu
Syair malam minggu. malam minggu adalah malam terkhir dalam waktu satu pekan, terjadi diawali dari hari sabtu lalua memasuki malam minggu. Malam ini biasanya dimanfaatkan sebagai waktu luang untuk melepas penat/lelah setelah seminggu bergulat dengan pekerjaan.

Aneka macam cara orang- orang memaknai malam minggu sesuai pribadi serta kebiasaan masing- masing. ada yg bergembira menyambut dan adapula yang malah sedih dibuatny. mereka yang bergembira, bisa kerana telah tiba waktu untuk beristrahat atau mereka yang mengahabiskan waktu bersama orang yang di kasih, dan mereka yang sedih biasanya kebanyakan para jomblo, aapa itu jomblo, biasanya diartika orang yang sendiri, tak punya kekasih, nah mereka inilay yang biasa bersedih, ketika para temannya menghabiskan waktu bersama kekasih, dia malah sendirian.

Tetapi adapula yang mengartikan malam minggu adalah momen moment penting untuk mendapatkan semangat baru esok harinya. memen sebagi waktu berkumpul dan lain sebagainya. Mungkin begitulah sekilas tentang kata malam, dibawah ini syair berjudul malam minggu, yuk kita simak saja syairnya,


SYAIR MALAM MINGGU

Malam minggu malam panjang
Waktu indah untuk berpetualang
Memanjakan mata memandang bintang
Sembari melamun bersandar pada tiang

Malam minggu malam asyik
Mencari pasangan yang tampan atau cantik
Tapi hati-hati saat menyelidik
Karena ada makhluk kekar bermata lentik

Malam minggu malam penuh kenikmatan
Memadu kasih sampai hilang kehormatan
Melupakan tata krama yang di ajarkan
Hingga terperosok pada jurang penyesalan

Tidak masalah andai ingin berkumpul
Bersama teman namun jangan bergumul
Tetap ingat menata masa depan unggul
Agar esok nikmati bahagia yang menyembul

Mheefrhoodheent
jambi 30-04-2016


Demikianlah syair malam minggu. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga syair di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.