Skip to main content

#Kumpulan Kata Bijak Wanita Tegar

#Kumpulan Kata Bijak Wanita Tegar

Kumpulan kata bijak wanita tegar. Wanita terdahsyat dan terindah bagi lelaki bukan dia yang mempesonanya memukau banyak mata, tapi dia yang tegar dia yang siap menjadi madrasah cinta bagi anak-anaknya kelak. sebagian dari hal inilah yang diulas kata kata bijak untuk wanita tegar.

Sebagaimana wanita adalah insan yang mulia dan bernilai karena memiliki sifat kemanusiaan yang tinggi sebagai Ibu serta pendamping lelaki yang jadi suaminya.

Wanita berdasarkan asal bahasanya tidak mengacu pada wanita yang ditata atau diatur oleh pria atau suami, pada umumnya terjadi pada kaum patriarki,

Makna kata wanita sama dengan perempuan, perempuan atau wanita memiliki wewenang untuk bekerja dan menghidupi keluarga bersama dengan sang suami. Lantaran pria juga bisa melakukan hal itu.

Dan jika ada berkata perempuan mesti di rumah saja menjaga anak dan memasak untuk suami maka hal tersebut adalah konstruksi peran perempuan bukanlah yang sesungguhnya karena wanita dan lelaki sama.

Berkaitan dengan kata wanita Tema kata bijak yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak untuk kesempatan ini adalah kata bijak wanita tegar.

Dan berikut ini beberapa kata kata tentang wanita atau kata kata wanita tegar, bagaimana pesan bijak di balik rangkaian kata kata bijak untuk wanita tegar tersebut, Selengkapnya di simak saja berikut ini kata kata wanita tegar.


# Kata bijak wanita tegar

" Keluarga adalah harta yang paling berharga.Karena didalamnya terletak kebahagia".


Wanita yang natural itu lebih menawan,dan wanita yang sederhana itu lebih istimewa.

Kesempurnaan wanita bukan karena fisik dan kecerdasannya,tapi pada kemampuan ibadah dan menjaga kehormatan dirinya.

Pria yang hebat adalah pria yang mampu untuk membimbing wanitanya kearah yang lebih baik.

Perhiasan dan pakaian tidak menjadikan orang cantik,tapi wajah yang ceria dan hati yang bersih.

Sebaik-baiknya suami adalah yang mencintai istrinya.Dan sebaik-baiknya istri adalah yang mencari ridho dari suaminya.

Cantik bukan berarti baik,kaya bukan berarti bahagia.Karena kecantikan dan kekayaan bukan jaminan kesempurnaan.

Cantik itu akhlak yang baik,dibalut dengan keindahan sikap,tingkah laku dan perbuatan yang baik pula.

Pria tampan dan berhati baik,bukan karena dia punya nilai plus dalam fisiknya,tapi bagaimana cara dia memperlakukan seorang wanita dengan baik.

Wanita cantik itu biasa,wanita yang mampu menghargai pria,dan mendukung tanpa putus asa itu baru langka.


Pria memang suka melihat wanita sᥱxy,tetapi pria lebih menghormati wanita yang menutup auratnya.

Nyari pasangan hidup itu yang terpenting bukan tajir atau nggaknya,tapi dia punya tekad dan usaha untuk hidup sejahtera demi keluarganya.

Wanita terdahsyat dan terindah bagi lelaki bukan dia yang mempesonanya memukau banyak mata,tapi dia yang siap menjadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.

Jangan hanya memandang wanita dari fisiknya,pandanglah dari hati dan ketulusannya.

Jadilah wanita seperti ibu yang tegar dan penuh kasih sayang,dan pria seperti ayah yang hebat dan pemberani.

Pasangan yang terbaik itu,pasangan yang saling memperjuangkan mungkin begitu banyak perbedaan tapi bisa tetap saling berjalan beriringan.

Hati wanita yang bersih,membuat ia tetap terlihat cantik tanpa dandanan.Ia istimewa dalam kesederhanaannya.

Wanita solehah jarang sekali diperebutkan,karena memang ia bukan untuk diperebutkan tapi perlu perjuangan untuk mendapatkannya.

Lelaki keren tak dinilai dari seberapa banyak wanita yang memujinya,tapi dari seberapa besar kesetiaannya pada wanita yang dinikahinya.


Demikianlah kata bijak wanita tegar, Selanjutnya kata motivasi wanita. simak/baca juga puisi puisi yang kami update di blog ini, semoga kata kata wanita tegar diatas dapat bermanfaat terima kasih  sudah berkunjung di blog puisi dan kata bijak