Skip to main content

# Kumpulan Kata Mutiara Doa Dan Harapan

# Kumpulan Kata Mutiara Doa Dan Harapan

Kumpulan kata kata mutiara doa dan harapan. Pengertian kata Mutiara artinya suatu istilah yg berasal dari kata dan mutiara, sebagaimana kita memahami mutiara memiliki arti yg sangat berharga atau mahal.

Jadi kata kata mutiara bisa dikatakan kata kata yang berharga dalam hal ini istilah berharga yang maksudkan adalah kata bisa memotivasi dan juga bisa membangkitkan semangat, seperti kata mutiara dan doa.

Namun perlu di pahami bahwa kata kata mutiara hanyalah suatu kata kiasan, apa itu kiasan, kiasan menurut kamus bahasa indonesia adalah pertimbangan tentang suatu hal dengan perbandingan atau persamaan dengan hal yang lain atau kata kata perumpamaan yang ibaratnya dapat juga di katakan bahwa arti kata bukan yang sebenarnya.

Pada umumnya kata mutiara sama halnya dengan kata kata bijak sebuah kiasan kata untuk memotivasi pembaca membangkitkan semangat untuk menjalani kehidupan yang terkadang diwarnai permasalahan permasalahan, seperti kata kata mutiara doa dan harapan yang diterbitkan puisi dan kata bijak.

Dengan kata kata mutiara atau kata kata bijak dan kata motivasi, permasalahan yang dihadapi dapat dicari jalan keluarnya dengan membaca kata kata penyemangat seperti kata mutiara dan doa, kata bijak atau kata motivasi.

Sedangkan doa adalah suatu permohonan kepada Sang yang maha pencipta, ketika menginginkan sesuatu hal, atau mencari jalan keluar dari permasalahan yang di hadapi, doa juga biasa di sebut komunikasi hamba dengan Tuhannya.

Dan harapan adalah kepercayaan akan sesuatu hal yang diinginkan akan didapatkan bila disertai dengan keyakinan atau harapan adalah suatu kejadian akan berbuah kebaikan diwaktu yang akan datang, harapan biasa juga di sebut keinginan atau impian.

Dan kata kata mutiara doa dan harapan adalah tema kata bijak di kesempatan ini, akan tetapi kata mutiara doa yang di maksud disini bukan doa seperti yang biasa kita ucapkan ketika mengadu kepada Tuhan, namun hanya bersifat mengingatkan bahwa doa itu penting dalam kehidupan.

Bagaimana pesan yang bijak tersirat dibalik rangkaian kata kata mutaira doa dan harapan, yang di tulis oleh seorang bernama Hastin Humairah, untuk lebih jelasnya, silahkan disimak saja berikut ini.


#Kata Kata mutiara doa dan harapan

Berdoalah minta kepada Allah bukan kekayaan tapi kecukupan dalam setiap yang dibutuhkan,maka disitu kita akan hidup kaya hati dalam kesederhanaan..

Bersyukur atas apa yang kita miliki maka kita tak akan pernah risau atas apa yang belum kita punya.

Rasa percaya adalah kekuatan yang terkadang tidak kita sadari. Sementara doa adalah cara terbaik untuk tetap "memeluk" seseorang yang jauh dari kita. itu di ibarakan doa dan harapan.

Tetap berusaha dan tetap berdoa karena rencana tuhan selalu lebih indah dari rencana kita.

Setiap luka, Jadi semakin dᥱwasa Setiap ujian yang Allah berikan pada kita, membuat kita tumbuh dan menjadi hamba yang berkualitas..

Jangan sedih.Tersenyumlah. Karena hidup ini indah jika kita bisa meresapi jutaan nikmat dari-nya.

Ukirlah senyuman pada yang membenci, Doakan kebaikan pada yang memusuhi, Berikan perhatian pada yang menyayangi, Maafkan mereka yang pernah menyakiti..

Hari yang dilalui terasa indah bila sekecil apapun nikmat disyukuri, musibah disabari, dan dosa insafi.

Saat dunia memberikan kita banyak pilihan,,,akhirat hanya memberi kita dua pilihan...Surga atau neraka.

Tetap sibuk menikmati hidup tidak resah atau kesulitan.Senang hati bersyukur semangat kita akan diaktifkan oleh Allah untuk bekerja keras...

Rasa percaya adalah kekuatan yang kadang tidak kita sadari.Sementara doa adalah cara terbaik untuk tetap "memeluk" seseorang yang jauh.

Allah mendengarkan lebih dari yang kita ucapkan. Menjawab lebih dari yang kita minta Dengan waktu dan cara-nya sendiri...

Wanita akan semakin terlihat cantik saat dia melindungi orang yang dicintainya dengan doa-doa terbaik yang dia panjatkan...

Demikianlah kata kata mutiara doa dan harapan. simak/baca juga kata mutiara dan doa yang lain di blog ini, semoga kata kata mutiara harapan di atas dapat bermanfaat, Terima kasih sudah sudah berkunjung di blog ini. sampai jumpa di kata motivasi yang lain.