Skip to main content

# Kata Kata Bijak Tentang Cinta

# Kata Kata Bijak Tentang Cinta
Kata kata bijak tentang cinta.  Kata bijak merupakan kata yang selalu mengunakan akal budi, pandai atau mahir, dari penjelasan ini dapat disimpulkan bahwa kata kata bijak merupakan kata kata atau ucapan yang bersumber dari akal budi.

Jadi kata kata bijak tentang cinta, adapat diartikan kata kata yang bijaksana dalam mengatakan kata cinta, atau kata kata yang dapat memotivasi para pelaku cinta, sebagaiman kita tahu cinta merupakan perasaan emosi kasih sayang serta keterikan pribadi.

Kata kata bijak tentang cinta teman dikesempatan ini, kata kata cinta tersebut di tulis oleh seorang bernama, Anton Yunianto, bagaiman pesan pesan cinta di balik rangkaian kata bijan tentan cinta tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

# Kata kata bijak tentang cinta

Jika cinta tidak ada kejelasan dan tidak ada kepastiannya, Salah satunya jalan, anda perlu merazia cinta anda, cegat dan tanyakan surat~surat kepastian cinta dan kelengkapannya, Jika tidak lengkap.. Segera tilang, Agar kamu tidak terombang~ambing dalam pᥱrmainan preman cinta yang hanya membuang~buang waktu, tenaga, pikiran dan perasaan..

Cinta tulus didalamnya tidak akan pernah ada modus yang penuh akal bulus, Yang ada adalah bagaimana supaya cinta tetap mulus dan berjalan terus seperti yang di inginkan.

Cinta indah itu tak perlu berbentuk segi tiga, segi empat ataupun segi lima.. Tapi cukup membentuk sebuah garis lurus antara aku dan kamu saja..

Dalam cinta, Kesedihan datang dikala seseorang terlalu besar berharap pada orang yg dicintainya.. Padahal soal hasil akhir dari cinta bukan diri kita yg menentukan tapi tuhan, 

Jika cinta itu datang jangan terlalu berharap banyak, sebab kamu tidak akan pernah tahu, apakah yg kamu cintai itu baik atau buruk untukmu kedepannya, atau sekedar cobaan darinya untukmu, Maka dari itu serahkan semua pada yg kuasa, Agar kalau cinta itu tidak bersemi, kamu tidak terlalu dalam tenggelam dalam kesedihan..

Karena cinta itu luas maka ia akan mencakup semua mata pelajaran yg ada di alam semesta ini. Bahkan tak terhingga dari dunia nyata maupun dunia ghoib, cinta itu masih ada..

Momen terindah. Saat si dia menerima cinta kita yang apa adanya dengan sepenuh hati dan kemudian berlanjut dengan suatu ikatan yang suci..

Saat cinta itu datang, Terkadang datang pula nafsu yang didukung iblis untuk menodai kesucian dari cinta, Agar cintamu terlihat romantis, indah dan keren. Padahal sesungguhnya semua itu hanyalah sebuah tipuan belaka dari iblis. Agar kamu terperosok kedalamnya..

Jika tidak ada keseriusan dalam hubungan cinta, jangan beri dia harapan palsu, sebab memberi harapan palsu itu menyakitkan bagi orang yang menerimanya.  Lebih baik terus terang dan katakanlah yg sejujurnya kalau memang tidak suka. Dan itu lebih baik buat semuanya..

Hadirnya seseorang yang telah lama tidak bertemu dan ada rasa saling cinta diantara keduanya akan membawa kesejukan, kegembiraan dan kebahagiaan yang indah..

Perselingkuhan terjadi bukan adanya niat dan kesempatan, tapi karena adanya rasa ketidak~puasan dalam mensyukuri jodoh yg telah diberikan tuhan..

Kesepian yang mendalam akan membuat orang jadi galau. Dan kegalauan hadir karena orang terlalu banyak berpikir tentang nasib dirinya~sendiri yg bisa dikatakan kurang beruntung.. Maka bersabarlah, Sebab roda itu berputar.. Dan semoga anda akan bisa naik diatas..

Soal jodoh ada ditangan tuhan, tapi anda harus tetap berusaha mencarinya dimanapaun jodoh dari tuhan itu berada untukmu. Dan orang yg terlalu banyak pilih~pilih akan disibukkan dengan kegiatan memilih yang bisa berakhir dengan tidak mendapat pilihan karena tidak ada satupun jodoh yg sempurna dan kelemahan serta kekurangan pasti ada pada setiap orang..

Cinta tulus didalamnya tidak akan pernah ada modus yang penuh akal bulus  Yang ada adalah bagaimana supaya cinta tetap mulus dan berjalan terus..
Kamu tidak akan bisa berjalan lebih jauh, jika kekecewaan dimasa lalu terus menentukan dan mengatur hidupmu..

Jika kamu paham, "sakitnya tuh disini." Maka siapkan jiwa dan mental anda saat jatuh cinta, sebab tak selamanya cinta itu berbuah manis, terkadang pada akhirnya hanya rasa pahit yang didapat..


Harapan itu selalu ada bagi yang mau mencarinya, Jangan takut kamu tidak mendapat jodoh, karena calon untuk jodohmu sangat melimpah didunia ini, dan yg pasti jodohmu tidak akan tertukar dengan siapapun. Karena tuhan menciptakan manusia itu berpasang~pasangan, kalau jodohmu belum ketemu, berarti dia masih disembunyikan tuhan, dan jika kamu sudah siap, insya allah jodohmu segera datang dan dipertemukan dengan kamu..

Jika hanya bermain~main, memasuki terlalu dalam pada hati seseorang, itu pertanda orang yang tak tau perasaan.. Hati bukanlah tempat pᥱrmainan, sebab hati bisa luka kalau disentuh dan kemudian ditinggalkan begitu saja..

Cinta sejati tidak pernah kekurangan apapun, karena cinta sejati itu hadir untuk saling melengkapi apapun kekurangannya yang ada dalam cinta..

Momen terindah saat si dia mengajakmu menikah lalu kamu mengangguk setuju.. Dan bukan malah mengajakmu pacaran..

Cinta pada dunia adalah akar dari segala macam kejahatan.. Maka pandanglah dunia ini dengan senyuman bukan dengan kerakusan..

Walaupun terkadang cinta itu buta, tapi akal dan pikiran jangan ikut menjadi buta juga..

Cinta yang membawa luka bukanlah cinta sejati tapi cinta yang penuh kepura~pura~an dan penuh modus..

Cinta boleh hancur.. Akan tetapi persahabatan harus tetap jalan terus..

Dalam cinta, Janganlah terlalu gembira dan bahagia, Yang biasa~biasa saja itu lebih baik.. Karena tak selamanya cinta itu akan berakhir dengan kegembiraan dan kebahagiaan, Terkadang pada akhirnya hanyalah tragedi yang memilukan yang didapat dalam cinta..

Selingkuh merupakan bukti nyata bahwa seorang itu tidak setia dan suka menduakan pasangannya

Tanpa perhatian dan pengertian, cinta itu hanyalah seperti semangkok mie ayam tanpa bumbu yang hambar rasanya..

Jatuh cinta adalah tantangan dan setiap tantangan pasti ada resikonya..
*******

Demikianlah kata kata bijak tentang cinta, Baca juga kata bijak yang lain di blog ini, semoga kata kata cinta di atas dapat bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung menyimak kata kata bijak tentang cinta diatas.