Skip to main content

Puisi Terima Kasih Guruku | Puisi Guru

Puisi Terima Kasih Guruku | Puisi Guru

Puisi terima kasih guruku. Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. tampaknya semboyan ini memang pantas di berikan ke pada guru. Mengingat jasanya yg sangat besar terhadap kita semua, tentang kata kata guru inilah diceritakan puisi terima kasih untuk guru atau puisi tentang terima kasih guruku

Tentu kita semua tahu bahwa ditangan gurulah yang menentukan nasib anak anak bangsa indonesia, sebab tanpa guru tidak mungkin kita bisa cerdas serta pintar dan mengetahui hal hal yang tidak diketahui, seperti sekarang ini bisa menulis dan membaca puisi tentang terima kasih guru atau puisi guru dalam bentuk kata kata puisi terimakasih guru.

Sangat pantas ketika seorang berkata guruku pahlawanku karena guru adalah pendidik yang sering disemat dengan kata guru terbaik. guru yang membimbing melatih dan sebagainya kepada anak didiknya.

Berkaitan dengan kata kata tentang guru, di bawah ini dua judul puisi guru, adapun masing masing judul puisinya antara lain

  • Puisi terima kasih guru ku
  • Puisi guru

Salah satu penggalan bait puisi tentang terima kasih guruku dan kedua puisi guru yang diterbitkan ini. Pengabdian Pengorbanan dan keikhlasan, Sungguh besar jasamu, agar kami menjadi orang yang diperhitungkan,".

Puisi Terima Kasih Untuk Guru

Bagaimana kata kata tentang guru dalam dua puisi berjudul guru yang tersebut, selengkapnya disimak saja kedua puisi guru berikut ini.


PUISI TERIMA KASIH GURU KU
By. Masandi

Guruku…..
Engkau bagaikan cahaya
Penerang gulita pembuka cakrawala
Pengabdian…. Pengorbanan… dan keikhlasan
Selalu engkau lakukan
Agar kami menjadi orang yang diperhitungkan

Guruku…….
Padamu aku berguru
Agar menjadi orang yang maju dan berilmu
Sungguh besar jasamu
Sungguh mulia pengabdianmu
Yang tak terukur dan tak pernah luntur

Guruku……
Kini aku tahu
Jasamu tak ternilai
Kasihmu tak terbagi
Sayangmu tak terkurangi
Namamu slalu dihati

Guruku…..
Hari ini aku bersimpuh
Kan kuungkapkan hati yang keluh
Ku ingin hatiku engkau sentuh
Agar tidak beku dan luluh
Terimakasihku ucapkan
Padamu… guruku


‪PUISI GURU
‪‎musthafawiayah‬

Terimakasih aku atas smua jasa mu
Kau ajarkan kami arti hidup
Kau bimbig kami menjani hidup
Guru kaulah pahlawanku

Ketika aku salah kau mampu memaafkanaku
Ketika aku nakal kau mau menasehati aku
Katika aku lupa kewjiban kau ada mengigatkan aku
dan ketika aku gelisah kau mau tenangkan aku

Kau tuntun aku ke jalan yang benar
Kau bimbing aku penuh kasih sayang
Kau anggap aku adalah keluargamu
Kau jaga
Kau rawat aku ketika bersama di sekolah

Guru......
Maaf kan aku yang selalu menyusahkanmu
Maafkan aku yang selalu melihatmu sebelah mata
Maafkan aku yang dulu membencimu
Sekarang baru aku sadar begitu besar kasih sayangmu pada muridmu

Kau rangkul aku
Kau dekap aku
Kau teguhkan jiwaku
Menempuh jalan yang penuh liku
Guru, terima kasihku atas semua jasamu........


Demikianlah puisi terima kasih guru ku. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi guru di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik...

Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.