Skip to main content

Puisi Manusia Rakus (koruptor)

Puisi Manusia Rakus (koruptor)
Puisi manusia rakus (koruptor). Rakus adalah suka makan banyak ,ingin memperoleh lebih banyak dari yang diperlukan.Rakus digolongkan sebagai sifat yang hina karena melampaui batas pemanfaatan potensi syahwat yang semestinya. Kita tidak perlu meragukan bahwa sifat ini adalah sifat yang hina dan tercela.

Mungkin begitulah pengertian dari rakus. Dan Koruptor adalah orang yang menurut hukum telah dinyatakan bersalah melakukan tindak pidana korupsi. Koruptor adalah manusia biasa, bukan malaikat tetapi juga bukan setan. Tuhan tidak memberi kesempatan kepada setʌn untuk bert0bat. Berarti korupto masih bisa bert0bat,Semoga, Nah bawah ini puisi menceritakan tentang korupto, bagaimana puisinya. silahkan di simak saja.

PUISI MANUSIA RAKUS (koruptor)

Serakah seperti binʌtang buas
Tak pernah puas
Manusia rakus
Mampus

Gantung
Biar mengaung
Sampai dia meraung-raung
Laksana anjing kesakitan menggong-gong

Manusia keji pintar berkilah
Jago bersilat lidah
Hebat membantah
Engahlah

Dorr
Biarkan menggelepar
Lalu mati terkapar
Berkain kafan gelar koruptor

Anderline
BLPN 170316 17:30


Demikianlah puisi manusia rakus koruptor. Baca juga puisi kritik sosial  yang lain dengan judul berbeda  Semoga puisi patidusa di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.