Skip to main content

Puisi Di Langit Masih Biru

Puisi Di Langit Masih Biru
Puisi di langit masih biru. Langit artinya permukaan dari bagian atas bumi, serta digolongkan sebagai lapisan tersendiri yg disebut atmosfer. Langit terdiri berasal banyak gas serta udara, dengan komposisi tidak selaras pada tiap lapisannya.

Langit sering terlihat berwarna biru saat pagi maupun siang hari, karena udara membiaskan cahaya biru dari sinar matahari lebih banyak dibandingkan cahaya merah. Langit bisa berubah warna pada kondisi tertentu, contohnya merah saat senja atau hitam waktu turun hujan.

Berkaitan denagn kata langit, di bawah ini, puisi berjudul di langit masih biru, bagaimana puisinya untuk selengkapnya silahakn disimak saja puisinya berikut ini.

Puisi Di Langit Masih Biru

menulis mengisi detik dan liku
sepertinya juga membuang waktu
rasa yang beku

hadirnya pilu
meracau tak tentu
akhirnya kembali ingin berpadu

serayu mata beradu
titian rasa bertalu (rindu)
gejolak kalbu

mengaum bak kicau kenari itu
di bukit pasir tiada kupu-kupu
seolah meniru

masihpun mendung melayang kaku
tak mungkin berhujan batu
langit masih biru

berpaling dari menggerutu
salam indah seri selalu
nyaman lingkarku

‪#‎Anda‬ Las 22.01.2016

Demikianlah puisi di langit masih biru. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.