Skip to main content

Puisi Romantis Papa Sayang Mama Dan Kakak

Puisi Romantis Papa Sayang Mama Dan Kakak
Puisi romantis papa sayang mama dan kakak. Sebuah keluarga yg hangat akan membangun rasa saling terikat diantara anggotanya. Masing- masing bisa saling mengasihi serta mencintai dengan perasaan yg tulus. saling menghargai serta mendukung demi kehidupan yg lebih baik.

Keluarga hangat umumnya merasa selalu terhubung dengan mereka dalam setiap situasi apapun. merekalah yg paling inginkan ada di sisi untuk selalu mendampingi. saat mendapatkan kebahagiaan, mereka juga diperlukan ada di samping untuk berbagi senang.

Ikatan batin dengan mereka bukan lagi sekedar ayah ibu anak atau ikatan sesama saudara. Mereka telah bertransformasi sebagai rekan serta mitra terbaik dalam setiap kesempatan di dlam kehidupan yang di jalani..

Ayah dan ibu adalah orang yg paling peduli. Kebaikan, perhatian, serta kasih sayang mereka sudah tak mampu dihitung lagi, sebab keluarga merupakan sekumpulan orang yg saling peduli satu sama dengan lain. persoalan orang tua akan ikut menjadi persoalan anaknya, begitu pun juga sebaliknya.

Berkaitan dengan ayah berikut ini puisi berjudul papa sayang mama dan kakak, bagaiman puisinya, silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI PAPA SAYANG MAMA DAN KAKAK

Dalam pelukan cinta
Ku serahkan seluruh jiwa raga
Pada masa depan putra putri dan bunda

Setiap pagi berjanji kan terbitkan mentari
Di dunia kasih sayang yang ku semi di diri
Pada hari yang ku penuhi seluruh materi

Bunda, kakak
Papa kan setia menyayangi kalian sepenuh jiwa
Dalam roda roda fana dunia yang menggilas dimata

Goda tak jadi kendala pada mata hati jiwa
Rayu tak kan menyela di celah aliran darah memuda
Fakta memang banyak pria tergoda wanita muda
Namun percayalah papa tak kan mengingkari janji bahtera

Bunda, putra putri senyawa
Ingatlah..!!
Papa tak kan mendua di tipuan fana
Kasih sayang ini tak kan terhapus di lingkaran pesona para jelita
Hanya waktulah yang mungkin akan bisa memisahkan kita
Yaitu dipenghujung tutup usia

Hony. 270914. Skb/Plb/Wrk
-----------------------

Demikianlah puisi papa sayang mama dan kakak. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi ayah dan ibu. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.