Skip to main content

Kumpulan Puisi Aku Kecewa Karena Sikapmu

Kumpulan Puisi Aku Kecewa Karena Sikapmu
Kumpulan puisi aku kecewa karena sikapmu. Pengertian arti kecewa adalah ketidak puasan hati karena keinginan atau harapan yang diingkan tak tercapai, Rasa kecewa bisanya disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari hal -hal yg kelihatannya biasa, sampai hal-hal yang penting dalam hidup, bisa menjadi besar dan akhirnya menyiksa perasaan.

Namun terkadang juga kecewa muncul dari ketidak jujuran hati, maka dari itu jika tak ingin kecewa jangan mengecewakan, karena terkadang dalam hidup itu jika berbuat salah, terkadang kesalahan yang di perbuat seperti mengecewakan orang lain dapat berbalik, kembali kepada kita.
Kumpulan Puisi Aku Kecewa Karena Sikapmu

Aku kecewa, bisa jadi pernah mengecewakan orang lain, jadi kekecewaan kembali kepadanya, itulah hidup segala peristiwa,sadar atau tak sadar semua pasti ada balasannya. Dan puisi kecewa kali ini adalah puisi tentang kecewa karena sikap, dalam hal ini sikap sesorang yang dekat dekat kita.

Kumpulan Puisi Aku Kecewa Karena Sikapmu

Puisi kecewa merupakan rangkaian kata dari sakit hati atau karena kesal dengan keadaan karena di bohogi seumpama, atau jika dalam hubungan suami istri dari kata kata kecewa pada pada suami atau pun sebaliknya, adapun masing masing judul puisi kecewa, antara lain
  1. Puisi aku kecewa
  2. Puisi satu jam saja
  3. Puisi kecewa terubat juga
  4. Puisi kecewa
Empat koleksi puisi tentang kecewa, dapat jadi contoh puisi untuk mengeksperisakan kekecewaan dalam bentuk bait bait puisi kecewa, bagaimana puisinya, silahkan disimak saja puisinya.

PUISI AKU KECEWA

Pecahan tak mungkin lagi bersatu
walau bersatu tetap akan membekas
Rasa yang pernah terluka
hati yang pernah tergores
sulit kembali seperti semuala

Hati ini bukanlah sebuah karet jika di tarik kan kembali seperti semula
cukuplah sudah
biarkanlah sudah
yang telah berlalu
biarlah terlewati

Kecewa yang pernah kurasa
sakit yang pernah kurasa
kini telah keyak
dan tak akan mungkin kembali seperti sebelumnya
maafkanlah
aku yang tak mungkin menghapus kesalahanmu

#anderline
BLP 300614


PUISI SATU JAM SAJA
oleh windya shea

Satu jam saja kupejamkan mata ini
tanpa tersadar ternyata hpku masih ada suara kamu
satu jam saja kuterlelap tiada sengaja
berharap kau jaga ternyata kau sudah pergi
saat ku terbangun
ku pegang hp yang masih digenggaman jemariku
tersentak aku terkejut,
ada satu pesan darimu
aku kecewa....itu katamu,
maafkan aku sayang... kutak bisa menahan kantuk
sungguh tiada sengaja, hingga aku tak pamit
kuyakinkan hatiku jatuh pada hatimu saja
percayalah.......


Puisi Kecewa terubat juga
Oleh: Mawa rmerah

Bukan semalam atau hari ini
Tentang kenangan hari depan yang bakal kita miliki
Kita lukiskan dengan pengertian hati
Ada warna warni yang tertinggal disini
Pada secalit mimpi ngeri
Saat bahagia ingin kita genggami

Lihatlah...pada lembaran esok hari
Ada tulis tangan kau dan aku
Tapi takdir mencelah disitu
Rindu yang biru kian kelabu
Serangkap asmara hilangnya begitu
Tanpa titik temu
Ada nada nada ragu
Menjadi muzikal di hatimu
Menemukan aku pada kecewa yang haru

Benar katamu
Hidup sekadar cinta
Bukanlah apa apa
Kecewa pasti terubat jua
Luka..waktu pasti bisa merawatnya
Kenangan..ada masa akan luntur jua

Namun..itu bukan aku
Kita tiada simetrinya
Dalam berkata dan berprinsip juga
Kita begitu beda
Laksana warna biru dan jingga
Di lembaran putih tiada makna..


PUISI KECEWA
Oleh: Putra Langit

Gelisah jiwa tak dapat aku lukis dengan rona
Kesakitan ini menyiksa dalam sukma
Membuatku rapuh gelisah tak berdaya
Hanya kata yang dapat aku rajut untuk asa

Pena dan tinta yang berbicara
Terangkai cerita pahitnya cinta
Sakit ini menyiksaku
Seperti hewan buas yang mati panah sang pemburu.

Gendang telingu sakit bukan karena suara bising di sekitarku
Gendang telingku sakit karna mendengar kerasnya jeritan kekecewaan
Bibirku tak dapat berucap bukan karna aku diam dan membisu
Tapi karna hanya mengecap rasa pahit perpisahan.

Demikianlah kumpulan puisi aku kecewa karena sikapmu, simak/baca juga puisi puisi tentang kecewa yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.