Skip to main content

Puisi Perjalanan Cintaku

Puisi Perjalanan Cintaku

Puisi perjalanan cintaku merupakan satu dari dua puisi kisah cinta tentang perjalanan, dipublikasikan puisi dan kata bijak, antara lain:

  • Puisi perjalanan cintaku
  • Puisi kenyataan perjalanan cinta

Puisi tentang perjalanan cinta adalah bentuk puisi kisah cinta yang menggambarkan peristiwa dalam hubungan cinta seseorang mencakup awal perkenalan, perasaan jatuh cinta, perjuangan, kebahagiaan, atau bahkan kepedihan dalam percintaan.

Puisi tentang cinta menyentuh hati menyoroti pengenalan dua orang untuk menjalani kasih sayang adalah sebuah perjalanan cinta, dimana dua orang tersebut mencoba saling memasuki jiwa masing- masing agar menemukan suatu kecocokan untuk melanjutkan ketahap selanjutnya.

Puisi cinta penuh makna ini juga menjelaskan cinta adalah permainan hati dan pikiran maka rasa cinta adalah adalah suatu karunia yang berharga patut di pelajari untuk mengenal orang yang menjadi pilihan hati, agar kedepannya tak terjadi penyesalan karena salah menempatkan perasaan cinta, dapat menyebakan cinta bertepuk sebelah tangan.

Perjalanan cinta adalah pengenalan maka kenal dengan baik jiwa dan hatinya agar perjalanan cinta dapat menemukan kecocokan, dan menyatukan perbedaan karena cinta adalah tindakan mulia dari dalam hati untuk menawarkan kepercayaan pada seorang yang telah dipilih maka itulah makna cinta, untuk dapat menemukan kasih sayang dan cinta sejati yang sesungguhnya.

Dalam kehidupan sehari hari perjalanan cinta biasa juga disebut pacaran, jadi pacaran adalah pengenalan dua pribadi untuk menjalani suatu hubungan ketingkat selanjutnya dalam mahligai kasih sayang cinta.

#Dua puisi cinta romantis tentang perjalanan cinta

Bagaiman kata kata cinta romantis dalam puisi tentang perjalanan cintaku dipublikasikan blog puisi dan kata bijak

Apakah bermakna seperti puisi perjalanan cinta sampai menikah dan puisi cinta untukmu atau puisi kehadiranmu membuatku bahagia, untuk lebih jelasnya di simak saja puisi cinta penuh makna bertema perjalanan cinta, adapaun masing masing judul puisinya berikut ini

Puisi Perjalanan Cintaku

Ketika pertama kali melihatmu
Jantungku berdetak meratapi wajahmu
Mataku seakan tak mampu menutup dan berkedip
Dan kurasakan sebuah pesona menyentuh kalbuku

Kala itu...
Itu sangat indah bagiku
Ketika aku melihatmu untuk yang pertama kali
Bahkan aku sempat bertanya pada diriku
Apakah diriku ini pantas bersanding denganmu

Waktu itu
Tiba-tiba diriku mulai tertantang
Untuk mengambil kesempatan itu
Kesempatan yang sangat berarti bagiku

Namun apa daya...
Semuanya hilang
Semuanya lenyap
Ketika aku dapat jawabanmu

Dan jawaban itu adalah
Tidak...
Tidak...
Dan Tidak...

Semenjak itu Aku sakit
Aku merasakan kepedihan cinta
Bahkan sampai hari ini masih sangat membekas
Membekas di relung hatiku yang paling dalam

Kau harus tau
Bahwa selama ini aku masih mengharapkanmu
Meski kemungkinan itu sangatlah kecil
Namun aku akan selalu mengejarmu
Selalu menunggumu
Hingga suatu saat nanti
Syair ini akan menjadi bukti ketulusan hatiku


PUISI KENYATAAN PERJALANAN CINTA

Karna tatapan aku terjatuh..
karena panggilan aku terbuai ,,,
karena kasih sayang aku terlena ...
dan karena perhatian aku cinta

....karna dia aku tertepa....
aku tak ada di mata.....
dan aku jatuh karena cintanya,,,
dia pergi,,,,,dengan cinta,,,
dia pergi,,,,dan mereka,,,

harap kembali.....menggores hati ....
harap kembali berbagi hati..
tapi cinta telah tersakiti....
hingga tak mungkin bisa menerima lagi......
.
.F.B.A 259

Demikianlah puisi perjalanan cintaku, Simak/baca juga puisi cinta LDR yang lain di blog ini, semoga puisi tentan cinta diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.