Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Sedih Kehidupan sehari hari menyentuh hati

Kumpulan Kata Kata Sedih Kehidupan sehari hari menyentuh hati

Daftar isi dalam Kumpulan kata kata sedih kehidupan sehari hari menyentuh hati antara lain:

  1. Kata motivasi sedih
  2. kata bijak kesedihan
  3. kata mutiara sedih kehidupan
  4. Kata kata sedih motivasi kehidupan

Menjalani kehidupan yang sudah di gariskan dari Sang Maha pencipta bukanlah suatu perkara yang gampang, karena kadang ada sedih dan kesedihan akan tetapi, jalan hidup yang kita jalani merupakan pelunasan janji kita kepada Sang Maha pencipta. kenapa saya kata janji, sebab ketika kita akan lahir didunia ini, kita sudah berjanji kepada Allah swt, sehingga kita lahir dengan selamat dan bisa seperti sekarang ini.

Seandainya kita tak sanggup, waktu akan dilahir, maka kita tak akan seperti ini, karena tak sanggup berjanji ketika ditanya, perkara yang akan di hadapi didunia ini, itu lah mengapa dalam kehidupan yang di jalani ini berwaran ada sedih ada bahagia ada kesedihan ada kebahgaian, dan lain lain sebagainya.

warna warni kehidupan yang dijalani di dunia adalah adalah untuk menepati janji, dan kesanggupan menjalani kehidupan, seperti janji kepada Allah swt. jadi peristiwa dan kejadian-kejadian yang dialami merupakan takdir yang harus diemban, dalam kehidupan kita.

Jadi ketika kesedihan mewarani hidup kita tak boleh bersedih akan tetapi berusaha agar sedih, tersebut dapat menjadi suatu kebahagian, dengan cara jangan larut pada kesedihan yang mendalam namun berusaha bangkit dari sedih untu mengapai kebahagian hidup.

Cara sederhana menghilangkan sedih adalah dengan mengibur diri, salah satunya dengan membaca, mungkin saja didalam suatu buku yang di baca atau sejenis dapat menemukan sesuatu hal, untuk menghilangkan sedih, dengan membaca kata kata bijak, paling tidak sedih yang dialami dapat hilang sejenak. itulah gunanya kata bijak kesedihan. dapat memotivasi diri untuk tidak sedih.

Kata sedih kehidupan, artinya kata atau kalimat yang sedih, dalam kehidupan, nah di bawah ini kumpulan kalimat sedih, akan tetapi bukan berarti ini menambah kesedihan yang dialami, kata sedih kehidupan ini hanya sebagai kata kata penghibur saja,

Kumpulan Kata Kata Sedih Kehidupan sehari hari menyentuh hati

Kata kata dalam kehidupan ada sedih ada bahagia, ada yang sedih ada yang memotivasi, ada sedih yang buruk ada sedih yang baik, itu semua merupakan bunga bunga perlanan kehidupan yang di jalani,

Bagaimana pesan yang kata kata sedih kehidupan tersut untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja, diulai dari kata motivasi kehidupan berikut ini.

1. Kata motivasi sedih

Kata motivasi adalah suatu kata dorongan, dalam hal ini, kata dorongan tertentu agar kesedihan, yang dialami, paling tidak berkurang atau bahkan bisa hiah dengan di motivasi, berikut ini kata motivasi sedih.

Jangan hiasi wajahmu dengan kesedihan, karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.

Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.

Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.

Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.

Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.

ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki.


2. Kata bijak kesedihan

Kata bijak merupakan kata kata yang yang diucapakan dengan pemkiran matang, atau kata yang mengunakan akal budi untuk mengatakan bukan kata asal berucapa atau kata kata lebay, jadi kata bijak kesedihan ada kata yang yang baik untuk mengibur diri yang sedih.

Terkadang, kepedihan harus dilalui sebelum tercapainya kebahagiaan. Tersenyumlah ketika bersedih, karena akan ada kebahagiaan setelah itu.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum.

Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.

Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu.

Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Kebahagiaan pun kesedihan adalah nikmat Tuhan yang wajib disyukuri. Belajarlah untuk menikmati dan mensyukuri segala yang Tuhan beri.


3. Kata mutiara sedih kehidupan

Berbicara tentang mutiara, maka yang terlintas adalah suatu perhiasan yang berharga mahal, kata kata mutiara sedih, merupakan kata yang berharga, jadi untuk apa bersedih jika kata kata itu berharga, maka pergunakanlah kata kata itu agar sedih dalam  kehidupan dapat teratasi.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.

Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.

Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kamu masih miliki.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.

Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.

Sahabat adalah mereka yang tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.

Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang di sekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.


4. Kata kata sedih motivasi kehidupan

Kata kata sedih  merupakan  kata kata pilu, sebagai mana diketahui sedih adalah merasa sanagt pilu atau bersusah hati, karena di timpa sesuatu masalah, jadi kata sedih motivasi kehidupan artinya kata penghibur disaat merasa sesah hati, karena berbagai hal.

Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.

Percaya pada diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.

Sedih ketika bersama dia yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yang telah meninggalkanmu di masa lalu.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Tak perlu kamu sesali kesalahan masa lalu. Karena semakin lama kamu sesali, semakin lama kamu hidup dalam kesedihan. Maafkan, dan lupakan!

Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!


Demikianlah kata kata sedih kehidupan sehari hari menyentuh hati atau kata kata sedih menjalani hidup, simak baca juga kata kata bijak yang lain di blog ini, semoga kata kata sedih motivasi kehidupan diatas dapat menghibur di saat merasa sedih, dan semoga bermanfaat, Terimakasih sudah menyimak, kata kata yang kami sajikan untuk anda.