Skip to main content

Kata Kata Gombal Buat Pacar

Kata Kata Gombal Buat Pacar
Kata kata gombal buat pacar. Kata kata adalah unsur bahasa yg diucapkan atau dituliskan yg artinya perwujudan kesatuan perasaan serta pikiran yang bisa dipergunakan pada berbahasa atau kalimat yang diucapakan. kata kata meruupakan identitas dari percakapan yang di lakukan ketika berbicara dengan sesorang.

Sedangkan kata gombal adalah kata yang biasa di sebut omong kosong, karena terkadang kata gombal sesungguhnya jarang yang nyata, kata kata gombal hanya berupa kata bujuk rayuan, sesorang agar lawan pembicaraan luluh, dengan kata kata gombar yang di ucapkan.

Kata kata gombal dapat juga dikatakan kata kata janji, sebagaimana diketahu janji adalah transaksi perkataan yang dilakukan oleh dua orang, untuk memulai suatu aktivitas yang di sepakati dan ketika ada yang melanggar transiksi tersebut di sebut ingkar janji, jadi disini kata kata gombalan tersebut tida berhasil

Kata kata gombal buat paca baru, tema yang akan disajikan dikesempatan ini, kata kata gombal banyak jenisnya seperti kata gombal buat pacar tesayang, kata gombal buat pacar tersenyum kata gombar buat pacar yang jauh, namun semua kata ini dapat di katakan kata kata bujuk rayuan,

Menurut kamus bahas indonesia, kata gombalan adalah suatu ucapan yang tak benar, tak sesuai dengan kenyataan atau omongan bohong, seperti dengan penjelasan diatas, kata gombal,hanya kata janji.

Mungkin begitulah sekilas tentang kata gombal dikesempatan ini, dibawah ini beberapa kalimat atau kata kata gombal buat pacar, yang biasa di gunakan para anak muda untuk meluluhkan hati pacarnya. atau kekasihnya.
Kata Kata Gombal Buat Pacar

Kata Kata Gombal Buat Pacar

Bagi kamu pembaca blog puisi dan kata, yang punya gebetan baru tunjukkan aksimu. dengan kata kata gombal buat pacar, berikut ini kata kata nya, yuk kita simak saja, di bawah ini. selengkapnya disimak saja

*****

Diluar sana memang ada banyak yang lebih baik darimu, akan tetapi perlu kamu ketahui bahwa aku tak pernah pedulikan yang lain. Karena aku selalu bersyukur memilikimu dengan keadaan apa adanya.

Sebelum ada kamu, aku sangat merasa kesepian. Tetapi setelah ada kamu semua berubah menjadi indah

Aku baru sadar ternyata aku dapat hadiah, dan hadiah itu adalah mendapatkan kisah-kasih dan sayang dari dirimu

Dahulu aku mungkin salah ketika mengambil sebuah keputusan, namun hari ini aku yakin bahwa aku tak mungkin salah untuk menjadikan kau sebagai kekasih hatiku

Jika suatu saat nanti aku harus pergi darimu, maka kau tak perlu menangisi aku. Tapi relakanlah aku untuk pergi, karena sampai kapanpun kau akan selalu ku ingat dalam relung jiwaku

Izinkanlah aku untuk menjagamu hingga sampai waktu akan menjemputku, namun hanya satu hal yang paling kuinginkan darimu. Yaitu, percayalah padaku

Maafkan aku, karena aku tak bisa berjanji banyak kepadamu tentang kisah cinta kita, biar aku buktikan saja apa yang harus kuperbuat untukmu

Kamu harus tau bahwa hari ini aku sangat bahagia, karena hari ini adalah hari yang pernah aku bayangkan dulu. Aku membayangkan saat-saat ini ketika aku masih belum menjadi kekasihmu

Bisa berbicara denganmu adalah berkah, bisa memandangimu adalah barokah, bisa mencintaimu adalah hal yang indah, bisa menjadi kekasihmu dan menjagamu adalah amanah, tetapi bila sudah tak denganmu lagi maka akan menjadi musibah

Jika aku bisa menghentikan waktu yang terus berjalan, maka aku akan menghentikannya. Semua itu akan kulakukan supaya aku bisa lebih lama menikmati saat saat bersamamu tanpa terpotong dengan waktu

Kesedihan dan kesendirian ketika aku masih jomblo dulu sudah menjadi kenangan lama, dan akan tetap selamanya menjadi kenangan apabila aku masih bisa menjadi kekasih sejatimu

Hari ini aku harus berbohong kepadamu, maafkanlah aku. Aku tadi berbohong karena mengatakan kau begitu jelek


Diluar sana memang ada banyak yang lebih baik darimu, akan tetapi perlu kamu ketahui bahwa aku tak pernah pedulikan yang lain. Karena aku selalu bersyukur memilikimu dengan keadaan apa adanya

Yang aku inginkan bukan cinta yang luar biasa, bukan cinta yang sempurna atau bahkan cinta yang penuh dengan romantisme. Namun aku hanya menginginkan sebuah cinta sederhana, dimana kamu benar-benar tulus mencintaimu apa adanya

Aku ingin bertanya sesuatu kepadamu, apakah kamu benar-benar mencintaiku, Jika kamu terpaksa memilih aku, maka lebih baik cukup akhiri saja kisah cinta ini sebelum nanti meninggalkan penyesalan yang tak mampu dihapus

Kau harus siap bahwa dalam menempuh perjalanan cinta sejati itu tak akan mudah, kita harus siap menangis, menderita dan juga tertawa bersama

Aku itu mengenalmu melalu jiwa dan bukan lewat mata, aku juga mecintaimu lewat hati dan lewat kata-kata, aku menyayangimu bukan karena rupa, aku juga berjanji jika aku mengenal cinta berarti aku aku harus berani mengenal air mata

Aku ingin kau selalu ada, tetapi bukan selalu ada dihadapanku. Tetapi selalu ada di hatiku

Jika seandainya aku tak mampu mengajakmu ke restoran untuk makan, maka aku akan mengajakmu ke warteg.

Jika seandainya aku tak mampu mengajakmu ke mall untuk beli baju, maka aku akan mengajakmu ke toko baju rombengan.

Jika seandainya aku tak mampu mengajakmu ke tempat wisata untuk liburan, maka aku akan mengajakmu ke padang ilalang.

Namun jika seandainya aku tak mampu mengajakmu ke rumah sakit untuk kesembuhanmu, maka aku tidak akan mengajakmu ke tempat lain. Dan aku akan berusaha demi kesembuhanmu

Satu lagi, aku mengucapkan semua ini dari isi dalam hatiku, dan bukanlah kata-kata yang semata-mata untuk merayumu”


Demikianlah kata kata gombal buat pacar baru, Semoga dengan kata kata untuk pacar diatas dapat menghibur dan bermanfaat, Kata gombal di atas dapat kamu gunakan sebagai persembahan untuk kekasih hatimu yang sedang sedih atau uringan-uringan karena sesuatu hal, kata gombal tersebut bagus juga digunakan agar kemesraan dalam pacaran dapat terus terjalin, simak juga kata bijak yang lain atau kata motivasi di blog puisi dan kata bijak.