Skip to main content

PUISI IZINKAN AKU UNTUK BERSYUKUR

PUISI IZINKAN AKU UNTUK BERSYUKUR

Puisi izinkan aku untuk bersyukur adalah judul dari puisi tentang izinkan dan puisi bersyukur dipublikasikan puisi dan kata bijak, yaitu:

  • Puisi izinkan aku untuk bersyukur
  • Puisi izinkan
  • Puisi izinkan untuk selalu bersyukur

Puisi dengan judul Izinkan Aku untuk Bersyukur merupakan sebuah ungkapan dalam bentuk puisi hati yang bersyukur mencerminkan apresiasi dan penghargaan terhadap kebaikan, kebahagiaan, atau berkah dalam hidup.

Dalam puisi tentang bersyukur penulis menikmati hidup dengan bersyukur dan mengungkapkan rasa bersyukur kepada Allah serta terima kasihnya terhadap orang-orang yang telah berkontribusi dalam hidupnya, atau bahkan terhadap pengalaman-pengalaman yang telah membentuk dirinya.

Puisi tentang bersyukur seperti ini bisa menjadi bentuk ekspresi yang indah untuk mengingatkan diri sendiri dan menikmati hidup dengan bersyukur atas hal-hal positif dalam hidup, bahkan di tengah-tengah tantangan.

Puisi Izinkan Aku untuk Bersyukur dapat menggugah perasaan dan memberikan inspirasi kepada pembaca untuk lebih menghargai dan mensyukuri hal-hal baik yang telah dinikmati dalam hidup

PUISI TENTANG IZINKAN UNTUK BERSYUKUR

Bagaimana kata kata selalu bersyukur dalam keadaan apapun dan bait puisi tema bersyukur dipublikasikan puisi dan kata bijak.

Apakah ada yang bermakna seperti puisi aku bersyukur memilikimu atau puisi izinkan aku mencintaimu dengan sederhana, selengkapnya disimak saja berikut ini.

Puisi Izinkan Untuk Selalu Bersyukur

Izinkan aku untuk bersyukur,
Di bawah cahaya matahari yang hangat,
Untuk senyum yang datang dari hati,
Dan untuk semua yang kulalui, baik buruk.

Meski badai mungkin pernah melanda,
Di dalam hati ini tetap ada cahaya,
Kita belajar dari setiap perjalanan,
Mengukir kenangan seiring berlalunya waktu.

Terima kasih untuk sahabat yang setia,
Dan keluarga yang selalu ada di sisi,
Terima kasih untuk cinta yang tulus,
Menghangatkan hati dalam dinginnya malam.

Semoga rasa syukur ini tak pernah pudar,
Bersinar terang seperti bintang di langit malam,
Izinkan aku untuk bersyukur setiap hari,
Atas hidup yang indah ini, izinkan aku berkata: terimakasih.

Puisi Izinkan Aku Untuk Bersyukur

Embun pagi mulai menempel didedaunan itu
Sang surya tersenyum padaku dengan sinarnya
Burung-Burung berkicau sangat merdu
Bulan dan bintang saatnya pergi bersahaja
Indah nian langit biru menyambutku
Gunung tampak biru begitu indahnya

Inilah pesona indahnya ciptaanMu
Yang terkadang tak pernah kunikmati sepanjang masa
Aku telah lama tak lihat keindahan alamMu
Dan kutertidur dalam subuh ketika harusnya bersujud padaNya
Begitu indah karya senimu Tuhanku
Kau ciptakan keindahan yang luar biasa
Hidungku menghirup udara dengan sejuk atas rahmatMu
Mataku memandang hijaunya alam raya

Terimakasih Tuhanku….
Engaku masih memberikanku waktu untu menikmati indahnya dunia
Izinkanlah diriku bersyukur padaMu
Dan menjalani hariku dengan semangat membara
Terimalah taubatku dan izinkan aku bersyukur padaMu
Aku ingin kembali ke jalan yang penuh cahaya
Cahaya terang yang menyinari kehidupanku
Dengan kasih sayangMu wahai Sang Pencipta
Karena berkat kasih sayangmu
Aku masih bisa menikmati kesempurnaan dunia



PUISI IZINKAN

Untuk kali ini saja..
Izinkan aku kembali mengenangmu,
Izinkan aku kembali mengingatmu,
Izinkan aku kembali merasakan hadirmu,
Di setiap detak jantungku,
Di setiap ujung nafasku,

Untuk kali ini saja...
Aku ingin merasakan rindu, sayang, dan cinta,
Yang masih ada di hatiku,
Yang masih untukmu...
Tetap tak bisa kupungkiri,
Rasa itu masih ada,
Rindu, sayang, cinta...
Masih ada di sini, di dalam hatiku.

Dan tak bisa ku hindari,
Bayanganmu masih mengikutiku,
Namamu masih sering ku sebut,
Cerita kita masih sering terlintas...
Dan aku rindu semua itu,
Aku mau semua itu kembali lagi....

Salahkah aku...
Bila aku masih mengingat dirimu,
Bila aku masih mengharap cintamu,
Bila aku masih inginkan sayangmu
Bila aku masih rindukan hadirmu...

Sedang aku tau kau bukan lagi milikku..
namun salahkah bila aku masih menyayangimu..
-----------------

Demikianlah Puisi izinkan aku untuk bersyukur. Baca juga puisi puisi yang lain yang ada di blog ini, semoga puisi izinkan diatas dapat menghibur dan bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung menyimak puisi diatas.