Skip to main content

Puisi Bawalah Salamku Terbang Bersama Malam | Puisi Tentang Malam

Puisi Bawalah Salamku Terbang Bersama Malam | Puisi Tentang Malam

Puisi Tentang Malam | Puisi bawalah salamku terbang bersama malam, Langit petang membungkam bisu dan senyap hanya sayup dan aku pun tak bisa, Berlari dengan bebas terpasung oleh jruji baja. Kenapa Rasa ini berulah dan seakan ingin mengulang Luka hatiku masih memerah

Pragraf di atas salah satu penggalan bait dari dua puisi tentang malam yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak di kesempatan kali ini.

Dan adapun masing-masing judul puisi tentang malam diterbitkan puisi dan kata bijak antara lain:

  1. Puisi malam kelabu
  2. Puisi Bawalah Salamku Terbang Bersama Malam

Dua puisi tentang malam dirangkai dengan kata kata puisi dan kata puitis tentang malam sehingga menyajikan bait bait malam yang indah.


Puisi Tentang malam

Bagaimana cerita puisi malam dan makna kata kata malam dalam bait puisi tentang malam yang dipublikasikan puisi dan kata bijak, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisi-puisinya berikut ini.


Puisi Bawalah Salamku Terbang Bersama Malam
#Mutiara senja

Wahai angin...
Di mana ke sejukan yg kau pendam
Dengarlah rintihan suara hatiku
Aku tak berdaya

Tenagaku seakan hanyut dalam perasan rasa
Sampai kapan ujung waktu ku telusuri
Mungkinkah Sampai tapak kaki tak bekasi bumi
Dia hadir tanpa undangan
Dia pergi tanpa hantaran
Dan karna dialah, aku bagai orang yg hilang akal

Kenapa....
Rasa ini ini berulah dan seakan ingin mengulang
Luka hatiku masih lah memerah
Sekarang dia bertambah lebam meradam
Sampaikan padanya

Masihkah ada tempat untukku
Rasakan ketengan yg bisa beriku harapan
Agar ku kembali dan menggengam ke kuatan
Untuk aku trus bisa bertahan


Puisi Malam kelabu
#Mutiara senja

Langit petang membungkam
Bisu dan senyap
Hanya sayup** terdengar bisikn bintang dan bulan
Ku menatapnya dari rebahan peraduan
Aku bertanya pada diri sendiri

Mungkin kah tingkah dan rasaku ini benar
Akankah ku bisa rasakn bahagia di masa datang
Dan kenapa aku tak bisa memilih tawa
Dan selalu air mata yg terbawa
Tanya demi tanya seakan terngiang-ngiang
Kebisingan itu membuatku tak ingin mendengr apa pun

Aku cemburu, aku sangat cemburu
Melihat semua yg terpajang di depan mata
Kapn ku bisa rasakan seperti mereka
Lepaskan sakit yg menyengat raga

Berlari dengan bebas, tanpa terpasung oleh jruji baja
Dan teriakan tuk lepaskan semua yg menggʌnjal di dada
Kadang ku tak kuasa menahan cara dunya yg begitu menggila

Jika kau tanya?
Apa aku lelah dengan semua
Aku kn lantang menjawabnya
Ya aku lelah, sampai bersuara pun aku seakan tak bisa
Aku ingin berhenti dari semua mimpi buruk ini

Tapi aku tak bisa
Karna setelah ku terbangun
Semua ini bukanlah tulisan mimpi
Tapi takdirku yg ingin mengujiku dengan rasa perih

Dan aku pun harus mencari dan meniti jalanan walau yg tersaji, hanyalah bijibiji duri yg menyakiti
Demi bisa ku meraih kenyata`an yg khaqiqi


Demikianlah puisi bawalah salamku terbang bersama malam. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.