Skip to main content

# Kumpulan Kata Kata Bijak Bermakna Mendalam Penuh Arti Dan Menyentuh Hati

# Kumpulan Kata Kata Bijak Bermakna Mendalam Penuh Arti Dan Menyentuh Hati

Kumpulan Kata Kata Bijak Bermakna Mendalam Penuh Arti Dan Menyentuh Hati. Kata bijak adalah unsur bahasa yang diucapkan dengan baik.

Atau suatu yang kata yang dituliskan merupakan perwujudan kesatuan perasaan serta pikiran yang baik baik dapat dipergunakan untuk memotivasi maupun untuk membangkitkan semangat seperti ungkapan kata bijak bermakna mendalam penuh artu dan menyentuh hati.

Kata kata bijak bisa untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, intinya kata bijak adalah kata kata yang baik atau kata kata penuh makna dan renungan.

Ada aneka macam kata bijak yang sering kita jumpai, seperti kata bijak cinta kata-kata ini kata yang baik untuk memotivasi atau memberikan semangat kepada orang yang menjalin hubungan asmara.

Sebab terkadang dalam suatu hububungan selalu saja ada yang namanya perselisihan. sehingga di butuhkan renungan yang mendalam demi tujuan kehidupan yang lebig baik.

Istilah kata bijak pun biasanya dipergunakan untuk mengungkapkan suatu taraf kecerdasan yg implikasinya dapat dipadukan dengan norma serta kesopanan.

Itulah mengapa orang bijak merupakan sebutan untuk orang yg dianggap cerdas dan baik. filosofi dibalik makna kata bijak, merupakan kata atau suatu istilah yang dapat dikatakan baik atau bijaksana.

Sebab kata bijak adalah kata atau suatu ucapan yang bersumber dari akal budi, yang tentunya penuh makna dan Istimewa.Mungkin begitulah sekilas tentang kata kata bijak, kata bermakna mendalam penuh arti dan Istimewa.


Kumpulan Kata Kata Bijak Bermakna Mendalam Penuh Arti Dan Menyentuh Hat

Bagaimana pesan-pesan bermakna dibalik rangkaian kata kata bijak dan kata mutiara penuh makna dan istimewa tersebut untuk lebih jelasnya, silahkan disimak saja berikut ini kumpulan kata kata bijak bermakna mendalam.


Bahagia itu bukan di cari, tapi diciptakan sendiri karena bahagia itu sederhana, terkadang kita sendiri tidak menyadari kebahagian kita ada pada sikap sendiri.

Sekeras dan seego manapun seorang lelaki,air matanya pasti akan menetes juga bila hatinya terluka.

Pengalaman adalah guru yang paling berharga,jika kita tak mau mengenal pengalaman maka kita tidak akan tau masa depan yang terbaik. walau memang suatu saat pasti hari ini,esok dan seterusnya akan jadi pengalaman

Sejatinya hati, kasih sayang dan kepedulian membutuhkan ke pekaan dan pemahaman yang dalam, jika cinta itu sudah ada dalam dada

Cantik adalah jika wanita menjadi dirinya sendiri dengan menunjukkan segala ekspresi, karena ekspresi wanita adalah inspirasi dunia.

Jika meliat orang lain berlaku buruk.,Tanyakan pada diri sendiri apakah kita seperti dia atau lebih dari dia.

Sentuhan lembut ditubuh bisa membangkitkan ga!rah b!rahimu namun sentuhan kata-kata yang lembut nan bijak mampu meluluhkan hati seseorang yang marah sekalipun.

Jangan pernah menilai seseorang yang belum kita kenal dengan baik, justru disaat kita menilai orang asing (belum kenal), sacara tidak sadar kita sudah menjadi orang egois

Banyaknya orang belum tentu mudah untuk meminta pertolongan hanya orang yang murah hati yang bisa mengulurkan pertolongan kepada banyak orang.

Bahagia itu bukan di cari, tapi diciptakan sendiri karena bahagia itu sederhana, terkadang kita sendiri tidak menyadari kebahagian kita ada pada sikap sendiri.

Kenangan indah karena kita tak akan kembali ke sana, Tetapi percayalah,.. masa lalu membentuk kita di masa depan .

Satu-satunya Musuh Kegelapan dan Kebencian yang Belum Bisa Dikalahkan Adalah ‪Waktu‬

Perasaan adalah candʋ. Jika dituruti kian menjadi, semakin dimanja tak akan pernah dᥱwasa maka kontrollah perasaan hingga anda tidak di permainkan perasaan anda

Bahasa mungkin tak sama dan belum tentu kita mengerti namun rasa mampu menyatukan hati dua orang yang berbeda.


Demikianlah Kumpulan Kata Kata Bijak Bermakna Mendalam Penuh Arti Dan Menyentuh Hat. Baca juga  kata bijak  yang lain di blog ini. semoga kata kata penyemangat di atas dapat bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.