Skip to main content

Puisi Untaian Melati

Puisi Untaian Melati
Puisi untaian melati. Melati merupakan bunga yang terkenal dikarenakan baunya kembangya yang harum. Bunga melati memiliki banyak manfaat dan sudah digunakan untuk berbagai keperluan sejak zaman dahulu kala. Baunya yang wangi menjadikan ciri khas dari melati tersebut. selalu menarik hati untuk di jadi sesuatu objek seperti objek pada puisi seperti di bawah ini.

Puisi untaian melati, puisi ini di kirim oleh seorang pembaca blog puisi dan kata bijak bernama Ayunah. Bagaimana puisinya  untuk selengkapnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini.
Puisi untaian melati

Puisi Untaian Melati
Oleh:Ayunah

Jauh dilubuk hati..
Ingin ku untai diri seindah rangkaian melati.
Namun apa lacur..tatkala debu menyapa, buram lah ia seketika..
Jauh bersemayam ..di dlm hati terdalam..ingin memahkotai diri dg untaian melati..
Namun apalah daya..kala diri mulai mencoba,melati putus dari rangkai nya..
Ketika semua berakhir tak sempurna..akan kah kita terkulai merana..tidak !!..adalah kata yg harus di tulis dg tinta berwarna merah.

Ketika semua berlalu dan pergi
Ada Allahu Robbi tempat sebaik-baik menyandar kan diri
Kasih nya nan tiada bertepi,meluas bagai samudra lepas..menggiring diri agar tak tenggelam dalam gelombang samudra malam..
Lagi..lagi..dan untuk selamanya..ku rebah kan lelah ku dalam hangat nya cinta kasih Mu .. Duhai Pemilik Waktu..Allah jalla jalalu.
Al Awwalu wal Akhiru..
Engkau jualah yg Mengawali
Engkau jualah yg Mengakhiri.

Wassalaam

Ayunahtakari@yahoo.com


Demikianlah Puisi untaian melatiKiriman Ayunah, baca juga puisi-puisi yang lain yang ada di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.