Skip to main content

Puisi Penantianku Ini Berujung Sia Sia

Puisi Penantianku Ini Berujung Sia Sia

Puisi penantianku ini berujung sia sia. adalah cerita puisi penantian yang tak pasti dirangkai cerita puisi cinta sia-sia

Sebagaimana pengertian penantian adalah sesuatu hal yang menunggu atau aktivitas menanti, karena sesungguhnya penantian merupakan aktivitas menanti.

Dan secara umum penantian memiliki dua jenis prinsip yaitu negatif serta positif, dan keduanya terkadang saling bertentangan. yg satu terkadnag menjadi penyebab kerusakan, sedangkan yg lain merupakan penyebab pergerakan untuk melakukan sesuatu hal baik untuk kita sendiri dan juga baik kepada yang dinanti.

Penantian merupakan suatu prinsip sosio- intelektual serta naluriah manusia, pada ini pengertian bahwa manusia secara mendasar merupakan makhluk yg menanti, dan semakin manusiawi seseorang semakin akan menanti. tergantung apa yang di nantikan

Dan arti penantian adalah suatu perbuatan dari dua prinsip yg bertentangan yaitu kebenaran dan kenyataan. dapat kita bisa melihat bagaimana realitas objektif bertentangan dengan kebenaran yg kita yakini, karena penantia adalah menuggu maka terkadang, kenyataan yang dialami merupakan suatu kebenaran dalam menanti

Penantianku artinya seeorang yang menunggu atau menanti, dalam hal ini memilika arti yang unu versala sebab pada judul puisi tak disebukan memantikan apa, namaun pada bait puisinya di jelaskan apa yang di nanyikan, jadi jawaban apa yang di nantikan ada dalam bait puisinya.

Puisi Penantianku Ini Berujung Sia Sia

Sebab sebuah penantian memang akan selalu hadir dalam kehidupan yang kita jalani cuma terkadang berdeda- beda. dan mau ataupun tak mau kita harus menjalaninya. karena itulah suatu penantian terkadang menjadi suatu yang misteri.

Puisi Penantianku berujung sia sia adalah tema puisi cinta sia sia menunggu seseorang dipublikasikan puisi dan kata bijak kesempatan ini, bagaimana kata kata penantian yang sia sia dan cerita puisi tentang cinta.

Apakah berkisah seperti puisi penantian untuk bahagia atau puisi menunggu seseorang yang tak pasti untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisinya dalam baitnya ada terselip lagu dewa, yuk kita simak saja.


PUISI PENANTIANKU
By.DewyRose.

Kuterima suratmu
Telah kubaca
Dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu
Akan hadirnya diriku
Didalam hari-harimu bersama lagi

Kangen
Rasa itu semakin memuncak
Seakan aku tak dapat menahan kerinduan ini
Hingga kapankah penantianku
Bersabar dalam cinta ini sayang

Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku
Ku akan pulang
Melepas semua kerinduan yang terpendam

Bersama purnama yang tersisa
Penantianku ini tercurah untukmu
Semoga kamu mengerti kerinduanku ini
Semua rasa yang tertanam antara kita

Kau tuliskan padaku
Kata cinta yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku
Saat ini kuingin dalam pelukmu
Dan belai lembut kasihmu
Takkan kulupa selamanya
Saat bersama dirimu

Dalam balutan dingin yang masih tersisa
Kubiarkan lagu ini menemani
Agar dapat kau rasakan juga
Rasa kangen yang semakin membara
Menghangatkan kita bersama mentari pagi ini

Jangan katakan cinta
Menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu
Ku akan datang

Bkz, 24.04.16 04:40

PUISI AKHIR PENANTIANKU By.DewyRose.

Rasa itu masih mendera
Kemanakah kusampaikan kerinduan ini?
Bersama senja aku masih menunggu
Diantara rona warna pelangi
Indahnya selalu memayungi hati

Masih adakah rasa itu untukku?
Saat pelangi perlahan menghilang
Senja berganti malam
Dirimu masih kunanti

Akankan ini akhir penantianku?

Bkz, 6.06.16 13:33

Demikianlah puisi penantianku. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik...

Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.