Skip to main content

HAIBUN SAHABAT LAMA

HAIBUN SAHABAT LAMA
Haibun Sahabat Lama. Sahabat adalah seseorang siap dan yang mau menunjukkan di mana letak kesalahan, bukanlah seseorang yang membicarakan di belakang dan membiarkan kita tetap dengan kesalahan yang diperbuat tanpa mau tahu apa yang sala atau benar yang dilakukan, Sahabat adalah dia yang tidak menumbuhkan perasaan negatif dalam hati dan pikirannya kepada kita akan tetapi selalu mensukung dengan tujuan yang positif.

Dabn berkaitan dengan kata tentang sahabat puisi yang diudate untuk kali ini merupakan puisi sahabat dalam bentuk puisi berformat haibun, bagaimana kah cerita sahabat dalam puisi haibun tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

Haibun Sahabat Lama

Bertemu kembali dalam waktu yang tak terduga. Bahkan kau berkata "Ini seperti mimpi, tapi dirimu tak berubah Ya, masih seperti 15 tahun lalu."

Aku hanya tersenyum saat kau berkata diujung pembicaraan kita "Aku berharap ini awal yang indah, mengukir cerita yang sempat tertunda." Air di atas genting seakan menyaksikan pertemuan ini, dua sahabat yang t'lah lama tak bersua.

Rerintik hujan
Jumpa seorang kawan
Hati pun senang

Riya‬
Bade, 15-4-16

Demikianlah Haibun sahabat lama Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.