Skip to main content

Puisi Haibun Embun Pagi

Puisi Haibun Embun Pagi
Puisi Haibun Embun Pagi. Berbicara tentang kata pagi, pagi merupakan bagian dari awal waktu, yang biasanya dimulai dari jam satu malam, pagi merupakan kata kata indah yang sering di temui dalam berbagai  puisi seperti puisi yang diupdate untuk kali ini merupakan puisi yang menceritakan tentang pagi.

Bagaimanakah cerita embun pagi dalam puisi habun pagi yang di tulis oeh seorang bernama DewiRose, untuk lebih jelasnya, silahkan disimak saja puisi pagi dibawah ini dengan format puisi haibun. berikut ini puisinya.

Puisi Haibun Embun Pagi

Kala mentari menyapa dengan hangatnya. Sentuhan lembut membelai jiwa, bersama desahan bayu. Manjakan diri bersama kicauan burung di taman. Lenakan jiwa dengan penuh kerinduan. Pagiku menyapa dengan ceria.

Setetes embun di dahan menyejukkan jiwa. Tatapan sendu sang pujangga hati mulai membayangi. Hadirkan kesejukan bersama embun pagi ini. Aahh... kerinduan ini kian memuncak. Kubiarkan tersemai bersama bayu pagi ini

Sinar mentari
Bersama embun pagi
Hadirkan rindu

Bkz, 01.04.16
08:10

Demikianlah Puisi  Haibun Embun Pagi Dari Dewi Rose, Semoga puisi haibunnya  menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.