Skip to main content

Puisi Tentang Aku Dan Hujan

Puisi Tentang Aku Dan Hujan
Puisi tentang aku dan hujan. Hujan seperti yang kita ketahui adalah tetesan air dari langit, tak akan pernah ada habisnya jika di kreasikan dalam bentuk puisi, mungkin ini yang keribuan sekian puisi yang bercerita tentang hujan.  karena hujan memang sungguh asyik serta mudah jika di ceritakan dalam bentuk puisi,.

Tentang aku dan hujan, judul puisi dibawah ini salah satu dari sekian banya puisi tentang hujan, bagaimana puisi yuk kita simak saja puisi tentang hujan yang di tulis oleh Dewi Rose berikut ini puisinya.

PUISI TENTANG AKU DAN HUJAN
By.DewyRose.

Sejuk, udara senja ini lepas hujan menemaniku
Harum aroma tanah yang berdebu tersiram rinai hujan
Riang anak-anak menyambut setiap tetesan hujan
Rumput, bungaku semua berseri kembali

Disetiap rinai yang turun, ada doa kupanjatkan
Untuk sebuah nama indah pengisi hariku kini
Ada asa yang terajut dalam jalinan cinta kita
Terangkai dalam bait-bait munajatku kepada-Nya

Nyanyian yang tercipta kala mendengar tetesan hujan
Membuat damai hatiku
Seperti senja berpelangi kini
Penuhi warna-warni kerinduan yang bersemi di diri

Aksaraku bermakna kembali, bersama untaian nada ceria
Inilah kisah tentang aku dan hujan
Terangkai indah bersama doa untuk belahan jiwa
Peluk aku dalam doamu, semoga Allah merihdai kita, Aamiin

Bkz, 18.03.16 16:25

Demikialah puisi tetang aku dan hujan dari dewi rose,  Semoga puisi hujan di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label  puisi cinta. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.