Skip to main content

Prosa Pelangi Senja

Prosa Pelangi Senja
Prosa Pelangi Senja. Pelangi adalah gejala optik dan meteorologi berupa cahaya beraneka warna saling sejajar yang tampak di langit, yang umunya muncu ketika cuaca lembab, atau ketika pertemuan panas dan dingin, sedang senja adalah bagian dari waktu, setelah siang dan sebelum malam menjelang.

Dan berkaitan dengan kata tentang senja dan pelangi. puisi yang diupdate ini merupakan puisi pelangi senja, berformat puisi haibun, bagaimanakah cerita senja dan cerita pelangi, pada puisi haibun tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.


Prosa Pelangi Senja

Senja ini masih terlalu terik. Mendung masih dominan di kotaku. Bosan... yah... hari ini aku bosan, menanti mentari yang enggan tersenyum. Seperti diriku enggan menyapa senja ini. Lihatlah rinai hujan mulai membasahi diri. Segar aroma debu, bercampur tetes air hujan mewarnai senja ini. Mawar ceria, bermandikan air hujan, bersama mentari perlahan-lahan meninggalkan aku, menuju ke peraduan.

Hati riang hingga berbunga kerinduan. Menanti sang pujaan hati sepanjang hari. Cinta bersemi seakan takkan mati, indah merona mewarnai hidupku kini. Hujan... rinaimu menyuburkan cintaku, menumbuhkan kerinduan, membuat suasana romantis senja ini. Hingga pelangi senja memenuhi warna-warni cinta kita.

Untukmu Cintaku, Pujaan hatiku kini, aku masih setia menunggumu bersama pelangi senja ini, hingga Allah menyatukan cinta kita, dalam ikatan suci yang abadi, Aamiin.

DewyRose.
Bkz, akhir Maret'16 16:08


Demikianlah prosa pelangi senja . Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga prosa di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.