Skip to main content

Puisi Rencana Malam Minggu | Puisi Malam Minggu

Puisi Rencana Malam Minggu | Puisi Malam Minggu
Puisi rencana malam minggu. Malam minggu merupakan malam, yang biasanya di tunggu para anak muda atau para penkmat malam minggu untuk menikmati malam di akhir pekan atau lebih populernya bermalam minggu.

Malam minggu tepatnya pada hari sabtu, atau sabtu malam, malam minggu juga umunmnya di pergunakan para pekerja untu beristrahat setelah seminggu beaktivitas dengan rutintas pekerjaan yang melelahkan, dengan adanya malam minggu mereka mempergunakan untuk beristrahat sepuasnya. namun berbeda dengan para penanti malam minggu, merekan akan menikmatinya, dengan kekasih teman dan sahabatnya.

Berkaitan dengan malam minggu berikut ini puisi tentang malam minggu berjudul rencana malam minggu, bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI RENCANA MALAM MINGGU

Sabtu
Malam minggu
Akhir pekan di-ramu
Jangan sampai jadi ambigu

Tunggu
Mendapat restu
Berharap tak buntu
Lalu menjadi malam syahdu

Bantu
Kata merayu
Kepadanya di tuju
Kita bentuk kata semu

Gurau
Alasan jitu
Dua hati berpadu
Malam tak menjadi kelabu

Anderline
BLPN 190316 16:20


Begitulah  puisi rencana malam minggu. baca juga puisi-puisi yang lain di blog ini dengan kategori lain dan judul puisi yang lain. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya, bila menurut anda menarik... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.