Skip to main content

Puisi Merindukanmu | Puisi Tentang Rindu

Puisi Merindukanmu | Puisi Tentang Rindu
Puisi merindukanmu Pengertian merindukanmu artinya merindukankan sesorang, sesorang dari akhiran, "mu" yang menandakan kata kamu. atau engakau, sebagaimana di ketahui pengertian rindu adalah sangat ingin dan dan sangat berharap. dalam hal ini bisa ingin atau berharap bertemu atau hanya sekedar melihat.

Berkaitan dengan kata merindukanmu di bawah ini beberapa puisi merindukanmu adapun masing masing judul puisinya antara lain.
  • Puisi merindukanmu
  • Puisi labirinku
  • Puisi merindukannya
  • Puisi aku merindukanmu 
Salah satu penggalan bait dari keempat puisi rindu tersebut. "Tanpa sadar selalu bersyukur di kala rasa ini tumbuh merindukanmu membius kalbu ku.menuju alam sadar tanpamu kesunyian". Selengkapnya dari bait ini, disimak saja puisi rindu berikut ini.

PUISI MERINDUKANMU

Dikala...
kerinduan menyapa jiwaku...
bayang terindahmu membius kalbu ku...
senyum yang selalu ramai kan sepiku...
terbuai aku akan sosok indah mu...
tanpa sadar desiran angin hempaskan imaginasiku...
menuju alam sadar tanpamu...
kesunyian akan candamu menyiksaku...
patahkan bahagia dihati ku...
hanya rembulan menatap diamku...

Bogor. Minggu 18april 2015


PUISI LABIRINKU
Oleh: boiem

rangsang diri dalam pilihan berliku..
Memacu setiap sudut otaku..
Cumbui hari dalam balutan peluh..
Tak pernah ku izinkan diri ini mengeluh..

Di depan tersaji..
Banyak jalan yang harus ku jejaki..
Maksimalkan potensi diri..
Temukan pintu dunia sebelum ajal menghampiri..


Puisi Merindukannya

Celoteh sang camar tak mampu aku artikan .
bisikan rindu makin menderu.
dimana aku berpijak.
Namamu selalu teringat .

Aku ini bukan robot atau mainan,
Bukan pencinta tanpa rasa,
Aku manusia, Punya perasaan.
Rinduku padamu
Menanti masa bila akan bersua.....


PUISI AKU MERINDUKANMU
Arindah Dies

Entahlah...
Rasaku kian memuncak,
Menyeruak tak mampu terjamah
Anganku mengembara penuh gelisah.

Pertemuan itu...
Kebersamaan itu...
Membawaku kedalam harap cintamu...
Selalu merindukanmu.

Kau berikn aku cinta,
Kau bangkitkan rasa yang pernh hilang penuh gelora,
Kau buat aku terlena...
Terbuai dalam pelukan cinta.

Aku mrinduknmu...
Merindukan peluk hangatmu,
Merindukan sikap manjamu,
Seperti dulu...
Saat kau ada disisiku
--------------------

Demikianlah Puisi merindukanmu Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi merindukanmu di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.